Rabu, 24 Agustus 2011

10 Karakter Wanita game Terbaik

Kali ini Saya menghadirkan sepuluh karakter cewek terbaik dalam video game. Penilaian ini murni berdasar penilaian saya sendiri. Bila Anda tidak setuju, silakan komentar.

Baiklah, segera kita mulai hitungan mundurnya.....


10

Fiolina Germi
(Metal Slug X)

Sebenarnya banyak kandidat untuk ditempatkan dalam urutan sepuluh ini, di antaranya adalah Princess Peach (Super Mario Bros.), Aya Brea (Parasite Eve), dan Sar ah Kerrigan (StarCraft). Tapi akhirnya Fio dari serial Metal Slug ini yang terpilih. Gadis Italia yang bercita-cita menjadi dokter ini masuk ke dalam daftar karena aksinya yang menawan dalam Metal Slug X dan wajahnya yang innocent untuk seorang tentara. Selain Metal Slug, dia juga tampil dalam game King of Fighter 2000.



9

Jill Valentine
(Resident Evil)

Anggota polisi Raccoon City ini pertama kali melawan mayat hidup pada game pertama Resident Evil (RE). Bersama temannya Chris, Jill berusaha mengungkap misteri hilangnya warga kota. Dalam pencariannya, Jill terperangkap dalam sebuah rumah yang berisi Zombie. Dalam Resident Evil 3, Jill adalah karakter utama. Dia harus menghadapi Nemesis yang menguasai kota bersama para zombie. Alasan Jill masuk dalam daftar karena dialah wanita pertama dalam serial survival horror dan pastinya sangat dikenal oleh gamer. Bayangin aja, sendirian ngelawan ratusan zombie di tengah kota?



8


Aerith Gainsborough
(Final Fantasy VII)

Siapa tak kenal Aerith? Gadis penjual bunga yang bergabung dengan Cloud untuk mengalahkan Sephiroth. Tragisnya, Aerith tewas di tangan Sephiroth. Kematian Aerith inilah yang dianggap sebagai salah satu adegan paling menggemparkan dan tak terlupakan di dunia game. Aerith masuk ke dalam daftar karena kematiannya yang begitu mengejutkan sekaligus dramatis. Saya sampai terharu dan ingin menangis melihatnya....



7


Chun-Li
(Street Fighter Alpha 2)

Chun-Li adalah playable karakter wanita pertama di dunia game, khususnya dalam genre fighting sehingga dia dijuluki "First Lady of Fighting Games".  Gadis China ini adalah seorang agen polisi yang berniat membalaskan dendam kematian ayahnya yang dibunuh oleh Mr. Bison, pemimpin organisasi Shadaloo. Oleh karena itulah dia mengikuti turnamen Street Fighter. Jurus andalannya adalah Lightning Kick yang mematikan. Chun-Li masuk ke dalam daftar karena ya itu tadi...."First Lady of Fighting Games"



6


Lara Croft
(Tomb Raider)

Indiana Jones memang menarik. Tapi, apa yang lebih menarik dari Indiana Jones wanita ini? Ya, Lara Croft adalah karakter wanita paling fenomenal. Aksinya dalam Tomb Raider berhasil memukau para lelaki hingga mereka menyebut pemburu nisan ini dengan sebutan "Gadis Paling Seksi dalam Video Game". Oh, benarkah? Emang dimana seksinya sih? Perasaan biasa-biasa saja.... :) . Oke, alasan nona Croft ini masuk ke daftar adalah bahwa banyak lelaki yang mengklaimnya sebagai karakter game paling seksi, kecuali saya (emang dimana sih seksinya?)

5


Celes Chere
(Final Fantasy IV)

Celes adalah seorang jenderal kekaisaran Vortex. Awalnya dia loyal terhadap kekaisaran, hingga dia kemudian memberontak. Kekaisaran lalu memenjarakannya. Beruntung Locke kemudian menyelamatkannya. Celes pun bergabung dengan kelompok pemberontak revolusi. Dalam perjalanannya, Celes sempat memainkan sebuah opera demi mencegah penculikan Maria, sang bintang opera oleh Setzer. Permainannya sebagai Maria inilah yang berhasil membuatnya masuk ke dalam daftar. Bayangkan saja, seorang wanita sekuat dan setangguh Celes ternyata juga memiliki sisi feminim yang mampu membuat Locke tergila-gila.



4


Cammy
(Super Street Fighter 2)

Cammy adalah agen Inggris yang bekerja untuk Mr. Bison. Namun, dia hilang ingatan dalam misi membunuh Dhalsim. Ia kemudian membelot melawan Mr. Bison. Dan alasan kenapa Cammy masuk dalam daftar? Entahlah, saya juga tidak tahu...yang pasti, dia karakter Strret Fighter favorit saya.... :)



3


Samus Aran
(Metroid Prime 3: Corruption)

Samus adalah seorang Bounty Hunter (pemburu hadiah) yang bertugas untuk menghancurkan Metroid, spesies alien yang memiliki kekuatan dahsyat. Dalam tugasnya, Samus berhadapan dengan Pembajak Luar Angkasa yang berniat menggunakan Metroid untuk tujuan jahat. Menurut saya, Samus adalah wanita terkuat dalam dunia game. Mengapa? Bayangkan saja, baju perangnya kan berat, cuma wanita kuat yang bisa memakainya. Dan ketekunan gamer dalam menamatkan gamenya secepat mungkin demi melihat Samus menggunakan bikini, menjadikan Samus masuk ke dalam daftar ini.



2



Zelda
(The Legend of Zelda: Twilight Princess)

Zelda adalah ratu kerajaan Hyrule yang menyimpan rahasia Triforce, segitiga suci yang memiliki kekuatan misterius. Karena itulah Ganondorf, penyihir jahat dari ras Gerudo berniat menculiknya. Demi melindungi Triforce dari tangan jahat Ganondorf, Zelda bahkan menyamar menjadi Shiek, seorang lelaki yang membawa harpa. Sayang, penyamarannya gagal sehingga Ganondorf berhasil merebut Triforce.
Zelda adalah ratu yang penuh dengan kelembutan dan kebijaksanaan. Auranya begitu terlihat sehingga ia dicintai oleh rakyat. Kesalahannya dalam menjaga Ocarina of Time menjadikannya begitu terpukul dan sangat bersedih. Karena karakternya yang sempurna sebagai seorang putri inilah yang menjadikan Zelda berada di nomor dua di daftar ini.


Dan.....
Karakter cewek terbaik adalah......



1


Nakoruru
(Samurai Shodown)

Nakoruru adalah karakter wanita terbaik yang pernah saya temui. Gadis yang berasal dari suku Ainu di Jepang ini adalah seorang pendeta yang bertugas untuk menjaga keseimbangan alam. Bersama sahabatnya seekor burung Elang, Nakoruru berusaha menjaga Mother Nature dari ulah jahat manusia dalam perjalanannya sebagai prajurit Kamui Kotan. Karakternya lembut, welas asih, dan penuh perhatian serta suka menolong. Dibalik kelembutannya itu, dia adalah seorang petarung yang tangguh. Karena itulah Nakoruru benar-benar tepat menyandang sebagai karakter cewek terbaik dalam video game yang berada di posisi puncak.

Oke, itu tadi sepuluh karakter cewek terbaik dalam video game. Kurang puas atau mau komentar? Silakan, ditunggu... :)

Comment'an Soal Gudang Cheat

 

Gudang Cheat Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger